ARAFAH KOMIKA CANTIK TAPI LUCU (SUCA 2)

Acara Stand up Comedy Academy 2 di Indosiar memunculkan seorang Arafah komika cantik tapi lucu. Fenomena Arafah cukup menghebohkan dunia stand up di Indonesia. Arafah mampu mendongkrak rating acara ini sehingga mampu bertengger di peringkat 3 acara televisi di Indonesia.

Dibalut wajah imut, cantik, dan polos tapi lucu membuat penampilan Arafah selalu ditunggu oleh pecinta komika. Penampilan diatas panggung membuat penonton gemas, bahkan juri dan host terbawa oleh fenomena Arafah. Ernest bahkan menawarkan peran di filmnya jauh sebelum acara ini selesei.

Penampilan Arafah paling pecah saat 35 besar SUCA 2. Menampilkan keresahan tentang kehidupan sehari-hari di rumah soal mencuci mampu meledakkan suasana. Video penampilannya di youtube melesat sampai jutaan viewer dalam waktu yang singkat.

Fenomena Arafah mengingatkan munculnya Fatin di acara X Factor Indonesia 1. Sama-sama muda, berhijab, imut, polos tapi punya kelebihan yang spesial. Fatin dengan suaranya yang merdu, Arafah dengan kelucuannya. Fatin sudah membuktikan mampu eksis didunia entertainment. Akankah Arafah juga mampu eksis di dunia entertainment?

fatin
FATIN SHIDQIA
arafah suca 2
ARAFAH RIANTI

  SUCA 2 adalah acara kompetisi show bagi para komika yang ditayangkan oleh Indosiar. Dari ratusan peserta terpilih 42 peserta. Saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Persaingan antar komika sangat ketat, Selain komika baru banyak juga komika yang sudah berpengalaman ikut kompetisi ini.

Arafah Rianti gadis 18 tahun asal Depok digadang-gadang menjadi jawara di ajang ini. Mahasiswa UIN semester tiga jurusan Managemen Pendidikan ini mampu memikat banyak penonton. Bahkan jika Arafah tampil rating SUCA 2 ikut naik. Hal ini menandakan banyaknya penggemar Arafah.

Melesatnya jumlah follower Arafah di instagram maupun twitter menunjukan telah terbentuknya fanbase Arafah. Ketika fanbase sudah terbentuk secara alami, maka akan menjadi modal yang penting bagi dia untuk meniti karir di dunia entertainment. Penggemar yang fanatik cenderung selalu mengikuti setiap kegiatan idolannya.

Banyaknya penggemar bisa menjadi jaminan keberadaan Arafah diajang ini. Paling tidak aman sampai final. Jika tidak ada kesalahan fatal yang dilakukan Arafah komika cantik tapi lucu , tiket final sudah menjadi miliknya. Tinggal bagaimana dia konsisten dan tetap rendah hati yang akan membuatnya sukses.

Baca: Gaya Lawak Dulu

%d blogger menyukai ini: