DESNA DAN EDMUND LOLOS SEMIFINAL 1 SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA

Ninja Warrior episode minggu 3 april 2016 lagi-lagi banyak memakan korban. hanya ada dua peserta sasuke ninja warrior indonesia yang lolos di babak semifinal 1. Desna Dwinda Jatnika dan Edmind Jed Solaiman dua peserta yang lolos dari rintangan di babak semifinal 1 ini.

Dua Peserta yang Lolos Semifinal 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Desna seorang personal trainer, umur 24 tahun akhirnya lolos dari rintangan yang menghadang. Tidak percuma persiapannya selama ini dengan berlatih  terumatam berlatih obstacle unstable bridge. Unstable bridge merupakan rintangan yang selama ini menjadi momok bagi para peserta ninja warrior indonesia. Bahkan peserta yang dijagokan seperti Aspar Jailolo harus tercebur di obstacle ini.

Edmund seorang mekanik sepeda dan juga pegiatan olahraga parkour berhasil melewati semua obstacle dengan baik. Dia menjadi orang ke sembilan yang lolos dari babak semifinal 1. Pernah tinggal di Filipina merupakan generasi kedua pelopor olahraga parkour, sudah dari kecil diajak ayahnya naik gunung.

Berikut 9 orang peserta yang lolos babak semifinal 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia :

  1. Ridow Agus Kantana (Tangerang)
  2. Asep Zajuli (Serang)
  3. Zico Desriera (Bandung)
  4. Putra Waluya Nuryayi (Bandung)
  5. Angga Cahya (Balikpapan)
  6. Febrriyan Ramadhan (Bekasi)
  7. Muhammad Luky (Tangerang)
  8. Desna Dwinda Jatnika
  9. Edmund Jed Solaiman

Sempat terjadi insiden ketika Ibnu Rusdy alias Noe harus tersingkir secara tragis. Hampir saja sampai finish tapi kehabisan waktu, saat itulah noe terjatuh dan tak sadarkan diri. Untungnya Noe bisa kembali sehat dan berkatifitas lagi. 

Lutfi, Ade Wandira, Mardiyanto, Anggi Bakti, Ryan caesar, Dede Mulyadi, Noe, Dony Zaenal, Rudy Heryanto, Adjie Lumbodro, Novi Firdaus, Dede Firmasyah, Arariko, M. Anugerah, Agus Anggi selamat bertemu kembali tahu depan. Kalian harus mengakhiri kiprahnya di Sasuke Ninja Warrior Indonesia tahun ini. Nyali aja ga cukup kata Agus.

Sasuke Nina Warrior merupakan acara yang diadopsi dari program sport variety Jepang yang sudah diadopsi banyak negara termasuk stasiun tv RCTI yang mengadakan versi lokal mulai tahun ini. Sudah memasuki babak ketiga atau Babak semifinal 1 dari enam babak yang harus dilalui sebelum menjadi Ninja Warrior Pertama Indonesia.

Ternyata animo penonton tv untuk menyaksikan acara ini sangat tinggi terutama dikalangan anak muda. Rating acara  inipun merangsek ke peringkat 5 besar Rating acara TV Indonesia.

Minggu depan masih akan berlangsung babak Semifinal 1 Sasuke ninja Warrior Indonesia. Akankah monkey peg dan unstable bridge masih menjadi momok bagi para kontestan ? 

Baca : Hasil Akhir Semifinal 1 Sasuke Ninja Warrior Indonesia

 

%d blogger menyukai ini: