Duit Dimas Kanjeng Kalah Jauh Dibanding Ini

Sepertinya duit Dimas Kanjeng masih kalah dibanding yang ada di foto diatas. Ini adalah gambar saat penghitungn uang sumbangan pada sebuah kuil di India. Melihat gambar diatas ada persamaan dengan foto  saat Kanjeng Dimas menghitung uang bersama pengikutnya. Bedanya adalah sumber dari duit tersebut.

Duit pada foto diatas jelas sumbernya yaitu dari sumbangan kepada kuil untuk kepentingan masyarakat. Sedangkan sumber duit dimas kanjeng tidak jelas. Foto tersebut diambil diambil dari sebuah situs dari India.

duit dimas kanjeng

Ternyata sumbangan yang diberikan tidak hanya berbentuk uang tapi juga berbentuk perhiasan emas dan perak. Perhiasan emas dan perak yang terkumpul mencapai puluhan kilogram. Salah satu kuil terkaya di India pernah mendapatkan sumbangan sebanyak 10 milyar rupah.

Kotak Sumbangan di KUIL HINDU

Kuil Venkateswara di negara bagian Andhra Pradesh merupakan salah satu kuil terkaya. Kuil ini bisa mendapat sumbangan sebesar 340 juta rupee tiap tahun yang sebagian besar dari sumbangan masyarakat.

Bahkan pernah ada satu orang yang menyumbang 20 juta rupee ke kotak sumbangan kuil. Antara 50.000 hingga 100.000 jemaah mengunjungi kuil setiap hari dan jumlahnya meningkat pada hari-hari keagamaan Hindu.

Namun jumlah sumbangan terbesar berasal dari seorang jemaah mencetak rekor dana terbesar yang dikumpulkan dalam sejarah kuil tersebut.

“Inilah sumbangan terbanyak dalam sejarah kuil Venkateswara,” kata Bommireddy Sharaga, yang bertugas mengumpulkan sumbangan, kepada harian The Times, India.

Kuil ini dijalankan oleh dewan yang bernama Tirumala Tirupati Devasthanams.

Sumbangan oleh umat Hindu setempat pada Minggu (01/04) termasuk uang tunai, perhiasan, perak dan juga emas

Salah satu kuil Hindu terkaya di India mengumpulkan dana 57,3 juta rupee atau sekitar Rp9,9 miliar dalam satu hari, yang merupakan sumbangan terbesar dalam sejarah.

uang dimas kanjeng

Salah seorang pengguna Facebook dari India mengunggah sebuah foto saat orang-orang sedang menghitung uang. Dilihat dari gambarnya sepertinya sumbangan untuk masjid. Ada juga gambar sumbangan uang ke penganut agama lain.

uang dimas kanjeng

Duit Dimas Kanjeng Dari Mana ?

uang dimas kanjeng

Mengapa para pengikut Dimas Kanjeng tidak memakai baju ketika menghitung uang? Apakah karena kepanasan? Mungkin si Dimas Kanjeng takut kalau mereka memakai baju apalagi memakai jubah mereka akan mengambil uang dan memasukkan ke baju.

duit dimas kanjeng

Baca:  ARAFAH KOMIKA CANTIK

%d blogger menyukai ini: