RATHORE MULAI DILIRIK PEMIRSA UTTARAN

RATHORE mulai dilirik pemirsa UTTARAN

“Rathore sangat marah terhadap peramal yang meramal masa depan Tapasya, dia sampai menghina sang peramal dan mengusirnya pergi”

Sikap Rathore yang protektif terhadap istrinya banyak mendapat simpati dari pemirsa. Seorang pemirsa mengatakan Rathore lebih jantan dari Veer. Mungkin bisa di perbandingkan antara Arjuna dan Karna?

Rasa cemas terhadap kondisi seseorang melambangkan rasa cinta terhadap orang yang dicemaskan, begitu juga dengan Rathore yang mencemaskan kondisi Tapasya. Karakter yang keras dan tegas dari Rathore menuai simpati juga dari pemirsa.

Sementara di satu sisi tokoh utama pria protagonis Veer  tidak bisa melindungi Icha istrinya dan tidak bersuara keras membela tokoh utama wanita protagonis Icha. Kebiasaan permirsa di Indonesia mengidolakan satu tokoh protagonis wanita dan satu tokoh protagonis pria, baik sebagai satu pasangan atau hubungan yang lain.

Sinetron Uttaran sangat populer dikalangan ibu-ibu bahkan rating tgl 8/3 menggeser Tukang Bubur Naik Haji (RCTI) diperingkat 2 setelah Anak Jalanan (RCTI). Keberhasilan ANTV membawa sinetron Uttaran ke peringkat atas acara televisi Indonesia tak lepas dari strategi ANTV yang menyiarkan full 3 jam pada siang padahal di negeri aslinya Uttaran cuma disiarkan 30 menit.  Jam tayang yang bertepatan dengan jam nongkrong ibu-ibu di depan tv selama 3 jam telah membius pemirsanya sehingga seperti candu yang merasuk jiwa.

Setiap adegan menjadi perbincangan dan menimbulkan pro kontra dalam forum rumpi antar ibu rumah tangga. ‘Masa Veer tidak percaya sama istrinya’ , ‘Sumber masalah adalah neneknya’, Rathore lebih jantan dari Veer’, begitu salah satu komentar mereka. Perbincangan tentang Uttaran mungkin bisa mengalihkan dari permasalahan sehari-hari yang mereka hadapi.

Raghuvendra Pratap Rathore di perankan oleh Gaurav Chopra, seorang aktor yang mempunyai karakter yang kuat. Aktor kelahiran Delhi 4 april 1979 ini berhasil meraih “The Colors Golden Petel Awards-Most Dumdar Personality”. Penghargaan dalam kategori kepribadian yang paling menarik. Hal ini membuktikan bahwa pemirsa di negeri asal Uttaran juga menyukai tokoh Rathore.

Pertanyaanya adalah apakah pembuat cerita Uttaran akan konsisten terhadap karakter dari Rathore ataukah mereka akan merubah karakternya sesuai dengan kebutuhan?

One thought on “RATHORE MULAI DILIRIK PEMIRSA UTTARAN

  • Pingback: csgo

%d blogger menyukai ini: