SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA

SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA

SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA
SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA

SASUKE NINJA WARRIOR INDONESIA adalah sebuah acara game show yang disiarkan oleh RCTI. Acara ini berasal dari Jepang ini mulai tayang sejak Desember 2015. Terbagi atas 4 babak yaitu babak CHALLENGE STAGE (Quintuple StepsRope GripDomino Hill, Rope Ladder),  babak Warrior STAGE (Long Jump, Log Grip, Shaking Bridge, Warped Wall), babak Semifinal 1 (Pole Jump, Spider Walk, Monkey Peg, Balancing Bridge, Unstable Bridge, Rope Ladder), babak Semifinal 2 (Quintuple Steps, Rolling Log, Spinning Bridge, Jump Hang, Double Warped Wall), babak Semifinal 3 (Devil Steps, Curtain Grip, Ring Toss, Cliffhanger, Salmon Ladder, Pipe Slider), babak Final (Spider Climb, Rope Climb).

JADWAL

Jadwal acara Sasuke Ninja Warrior Indonesia babak Tahap Desember-Januarii, babak Warrior Januari-Maret, babak Semifinal Maret-…… Tayang tiap hari Sabtu (RR) dan Minggu dimulai am 16.30 wib.

Rating acara ini mampu menembus 10 besar di semua acara. Animo masyarakat terutama kalangan muda cukup tinggi untuk mengikuti acara ini. Peserta yang tampil dari berbagai profesi, tukang ojeg, atlet, karyawan, mahasiswa dsb.

Ditunggu siapa yang akan menjadi Ninja Warrior Indonesia yang pertama. Sanggupkah mereka menyamai kemampuan ninja dari negeri asalnya ? Jadwal Sasuke Ninja Warrior Indonesia dapat dilihat disini

PESERTA

Diawali audisi try out berhasil menaring 500 peserta yang berasal dari berbagai kalangan seperti tukang ojeg, supir, pengusaha, karyawan, eksekutif muda, mahasiswa, atlet, satpam, bahkan ada dari kuli bangunan dan pelayan restoran.

Dari 500 peserta yang mengikuti Challenge Stage hanya 217 peserta yang mampu melewati rintangan 4 rintangan yang menghalang yaitu Quintuple StepsRope GripDomino Hill, Rope Ladder. Banyak peserta yang gugur di Rope Grip dan Domino Hill. Tidak hanya power, konsentrasi dan strategi juga sangat berpengaruh dalam melewati rintangan yang ada. Terbukti banyak peserta yang punya power bagus tapi gagal melewati Domino Hill yang membutuhkan konsentrasi dan ketenangan.

107 orang gugur di Warrior Stage sehingga tersisa 110 orang yang akan bertarung ke babak Semifinal. Dua jenis rintangan yang paling banyak memakan korban yaitu log grip dan warped wall. Log grip banyak membunuh orang-orang yang berbadan besar, sementara di warped wall yang semestinya dikuasai para peserta yang bertubuh tinggi ternyata banyak yang gagal walaupun bertubuh tinggi. Ada peserta yang berbadan pendek mampu mengalahkan peserta yang berbadan tinggi.

 

 

 

%d blogger menyukai ini: