Terbukti BUKALAPAK Benar-benar Gila di Harbolnas

Iklan situs e-commerce Bukalapak cukup bikin penasaran para pemirsa TV Indonesia. Iklan yang dibintangi oleh band NTRL (dulu Netral) adalah promosi Bukalapak dalam rangka Harbolnas. Mulai tanggal 12 sampai 14 Desember 2016. Apakah bukalapak benar-benar gila promo atau cuma diiklannya saja?

Sejarah Harbolnas

Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) adalah kegiatan rutin tiap tahun yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media. Pertama kali pada tahun 2012 dengan tujuh e-commerce (LAZADA, ZALORA, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola) sebagai pelopornya. Harbolnas menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia. Pada perayaan keduanya tahun 2013, Harbolnas melibatkan 22 e-commerce, berlanjut pada tahun 2014 dengan 78 e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, dan bertambahnya partisipasi sebanyak 140 e-commerce di tahun 2015 dengan menawarkan diskon besar-besaran.

Setelah sukses menggelar tiga kali hari belanja online nasional di tahun 2012, 2013, 2014, dan 2015 di tahun 2016 ini kembali akan digelar. Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember dengan 200+ e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, itulah sebabnya Hari Belanja Online Nasional ini lebih dikenal juga sebagai hari  #1212Sale

Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) di Tanah Air di awali dengan mengangkat tema hari belanja online yang dimulai pada tanggal 12 Desember 2012. Dengan kolaborasi dari beberapaa toko online di Indonesia untuk memeriahkan Harbolnas di Indonesia, seperti yang sudah di lakukan oleh e-commerece Internasional yang dikenal dengan Black Friday, Cyber Monday, dan Online Fever

HarBolNas merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman serta tawaran diskon yang sangat menarik menjadi prioritas saat berbelanja online. Melihat begitu tinggi antusiasme masyarakat beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring social, maka di Hari Belanja Online Nasional para e-commerce memberikan penawaran diskon dari berbagai kategori seperti fashion, kecantikan, tiket pesawat, hotel, dan banyak lagi.

Kemeriahan perayaan HarBolNas juga sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring sosial.

Terbukti Bukalapak Benar-benar Gila di Harbolnas

Bukalapak adalah salah satu partisipan Harbolnas yang sangat menarik. Dengan iklan aneh dan lagu yang aneh pula Bukalapak mampu menarik perhatian.

Bukalapak udah gila
Aje gila, aje gila, aje gila, aje gila
Harga gila nego gila, sakit jiwa, sakit jiwa
Banyak orang jadi gila jadi gila jadi gila
Harbolnasnya Bukalapak bikin gila bikin gila

(siul)

Sakit jiwa. sakit jiwa

Bukalapak udah gila, udah gila ,udah gila
Harbolnasnya bukalapak, bikin gila, bikin gila

Sakit jiwa, sakit jiwa

Orang yang menonton iklan ini di youtube sudah menembus hampir 3 jt. Lihat disini.

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah adanya tombol penwaran pada saat kita membeli barang Bukalapak. Untuk lebih tahu keseruan apa yang saja selama harbolnas di Bukalapak lihat disini.

Melihat pengalaman para shopper ternyata Terbukti Bukalapak benar-benar gila

 

%d blogger menyukai ini: