Uttaran: Ternyata Sumber Masalah adalah Icha

Sinetron Uttaran yang berasal dari India sat ini sangat populer di kalangan pemirsa tv Indonesia terutama kaum ibu. Rating serial ini tembus tiga besar peringkat acara TV Indonesia. Cerita Uttaran semakin hari semakin membuat pemirsa betah berlama-lama didepan Tv.

Ternyata sumber masalah adalah Icha.

Setelah sekian lama tayang pemirsa di suguhi cerita tentang hubungan Tapasya dan Icha mulai dari kecil sampai berumahtangga. Para penonton diarahkan untuk melihat Tapasya sebagai sumber semua masalah yang terjadi. Tetapi apakah semua masalah terjadi karena kejahatan para tokoh antagonisnya?

“Icha mulai berhubungan dengan Veer semenjak pertemuan pertama mereka karena Tapasya tidak merespon perjodohannya dengn Veer. Icha dan Veer saling jatuh cinta dan akan melaksanakan pernikahan walaupun ditentang keluarga Veer. Akhirnya…. disaat terakhir upacara perkawinan justru Tapasya yang menikah dengan Veer. 

Analisa: Jika Icha menghargai cinta dan pengorbanan Veer dan tetap melangsungkan pernikahannya maka tidak akan timbul masalah besar dalam keluarga Bundela. 

Kesimpulan : Ternyata sumber masalah adalah Icha

“Vans jatuh cinta dengan Icha dan akan menjadikannya istri. Dilain pihak Veer akan bercerai dengan Tapasya dan ingin menikahi Icha. Keluarga melarang perkawinan Icha dengan Vans tapi Icha ngotot ingin melangsungkan pernikahan”.  Akhirnya…. pernikahan mereka berakhir dengan kematian Vans.

Analisa: Jika Icha jujur mengatakan masa lalunya dengan Veer kepada Vans maka pernikahannya dengan Vans mungkin tidak jadi. Jika Icha menuruti saran keluarganya untuk tidak menikahi Vans maka pernikahan tidak akan terjadi.

Kesimpulan: Ternyata sumber masalah adalah Icha

“Icha menyembunyikan siapa sebenarnya ayah dari anak yang dikandung Tapasya”. Akhirnya …. Tapasya diusir dari rumah Bundela .

Analisa: Jika Icha jujur terhadap keluarga Bundela tentang kebenaran anak yang dikandung Tapasya maka anak Tapasya bisa langsung di ambil oleh Rathore.

Kesimpulan: Ternyata sumber masalah adalah Icha

“Icha menyembunyikan tentang kasus penculikan anaknya kepada suami dan keluarganya” Akhirnya timbul permasalahan yang lebih rumit terhadap kasus penculikan ini.

Analisa: Jika Icha berterus terang tentang masalahnya kepada Veer Singh Bundela dan keluarganya maka persoalan penculikan anaknya bisa teratasi.

Kesimpulan: Icha sumber masalah adalah Icha

Apakah anda tidak setuju? Pasti tidak setuju.

Memang dalam serial Uttaran logika cerita dikesampingkan. Pengulangan model cerita  baik dari segi permasalahan maupun penyeleseiannya sering berulang. Alur cerita sampai saat ini mudah ditebak tetapi tokoh yang muncul dalam cerita justru kadang mengagetkan dan bikin gregetan.

“Siddat ternyata adik angkat Rathore” Wow wow wow sangat kebetulan

“Roki sangat mirip dengan Vans”  Ya ya ya  sangat aneh bukan?

“Pushkar adalah teman Avinash yang menculik Yuvraj” Ha ha ha pas sekali

Ichcha atau Icha dewasa diperankan oleh Tina Dutta seorang aktris India berumur 29 tahun kelahiran Kolkata India. Aktris yang mempunyai tinggi badan 155 cm ini telah memulai debutnya sebgai aktris seak kecil. Penghargaan yang telah didapatnya yaitu Star Guild Award untuk Artis Terbaik dalam Serial Drama dan Indian Telly Award untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik.

 

 

 

 

One thought on “Uttaran: Ternyata Sumber Masalah adalah Icha

%d blogger menyukai ini: